Evil Dead (2013), Senam jantung!

Gambar

Evil dead (2013) adalah salah satu film yang paling gua tunggu di bulan april 2013 lalu, kenapa? karena dari sinopsis serta trailernya sudah bikin merinding! Ditambah lagi ini adalah remake dari film horror klasik yang sukses sampai saat ini yakni The Evil Dead (1981). Dan sekarang Evil Dead menjadi film horror favorite gua setelah film MAMA (2013).

Film ini bermula ketika 5 orang pemuda yang pergi ke sebuah kabin didalam hutan yang terdiri dari Mia (Jane Levy), David (Shiloh Fernandez), Eric (Lou Taylor Pucci), Olivia (Jessica Lucas) dan Natalie (Elizabeth Blackmore) bertujuan  untuk mendetoksifikasi Mia dari heroin. David dan Eric menemukan buku kematian diruang bawah tanah. Dengan penasaran Eric membaca buku tersebut dan tanpa sengaja membaca mantra yang membuat iblis bangkit kembali dan mulailah kejadian-kejadian aneh menimpa mereka.

Dimulai dengan iblis merasuki tubuh Mia dengan cara yang menyeramkan dan Mia secara tidak sadar mandi menggunakan air panas yang membuat kulitnya melepuh. Namun belum sampai situ saja, ada yang memotong bagian wajahnya menggunakan pecahan kaca, memotong tangan menggunakan pemotong daging karena tanganya kerasukan yang telah digigit oleh Mia, jadi kerasukannya dapat menular kepada yang lain dan dari pertengahan sampai akhir kita akan dipuaskan dengan adegan yang sangat menegangkan tersebut.

Adegan yang paling ekstrim menurut gua adalah saat Mia memotong lidahnya menggunakan cutter dan adegan Natalie memotong tangganya menggunakan pemotong daging. Bikin ngilu!

 

Jadi menurut gua film Evil Dead adalah film yang recommended banget  buat mereka yang suka film horror slasher karena sangat menegangkan dan meriah selama 90 menit durasinya, tapi buat mereka yang engga suka sama adegan potong-potongan anggota tubuh dan darah-darahan disarankan jangan menonton karena yang ada entar pingsan atau muntah hehe.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s